Diet Sehat Menurunkan Berat Badan dengan Jus Buah dan Sayur

Jus untuk menurunkan berat badan

diet sehat dengan jus sayur dan buah

Benarkah minum jus dapat membantu kita menurunkan berat badan? Ya.. Memang benar bahwa salah satu yang dapat membantu kita menurunkan berat badan yaitu mengonsumsi jus buah atau jus sayuran. Bila kita teratur mengkonsumsi sayuran dan jus buah setiap hari, maka berpotensi untuk memberikan energi yang lebih banyak bagi tubuh kita, meningkatkan kesehatan, dan membantu Anda menurunkan berat badan berlebih. Diet dengan jus telah dibuktikan oleh banyak orang sebagai penurunan berat badan yang aman dan tentunya sehat.

Jus sayuran dapat menjadi alternatif yang baik serta cara cepat untuk mendapatkan asupan sayuran setiap harinya. Anda dapat mencoba untuk membuat program diet dengan mengonsumsi jus yang anda buat sendiri, selain sehat, hemat biaya, anda bisa membuat jus beranekaragam.

Akan lebih baik jika Anda menambahkan buah-buahan segar dalam jus sayuran. Ketika memutuskan untuk menurunkan berat badan, disarankan untuk membuat program yang seimbang yang mencakup berolahraga setiap hari, minum banyak air, diet seimbang yang sehat dan motivasi sehat setiap hari. Inspirasi untuk campuran jus sayur, atau jus buah, atau campuran jus buah dan sayuran yang bisa Anda dapatkan dari majalah atau di internet. Tapi lebih baik Anda mencobanya sendiri, resep diet jus pada setiap orang bisa berbeda sesuai dengan selera Anda dan tingkat alergi terhadap makanan tertentu.

Beberapa bahan alami tambahan jus untuk pembakar lemak:

  • Madu
  • Jahe
  • Jeruk nipis
  • Jeruk

Mengapa Anda memilih bahan-bahan tersbut untuk membuat jus? Hal ini karena madu mengandung enzim yang diperlukan oleh tubuh, vitamin B, sifat antimikroba, mencegah dehidrasi tubuh, membersihkan darah, dan mengandung antioksidan. Kemudian jahe dapat membantu meningkatkan pencernaan dengan meningkatkan sekresi enzim pencernaan dalam perut. Jahe juga membantu sirkulasi darah dan metabolisme, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memperkuat organ-organ internal dari saluran pencernaan. Lemon akan membantu membersihkan dan detoksifikasi, meningkatkan fungsi hati dan pencernaan, dan membantu sedikit makanan diubah menjadi lemak. Dan terakhir jeruk, terutama jeruk besar mengandung enzim pembakaran lemak dan juga menurunkan tingkat insulin dan mengontrol kadar gula darah.

Pektin dalam jeruk besar mengandung banyak serat larut, sehingga sangat baik untuk masalah usus. Jeruk dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan membantu menurunkan berat badan dan menjaga tubuh Anda langsing. Namun, jangan makan terlalu banyak jeruk jika Anda tidak memiliki pola makan yang teratur, karena dapat membuat perut anda sakit.

Cara membuat jus untuk menurunkan berat badan

Dengan bahan-bahan di atas, ambil 2 jeruk besar, 3 lemon, sepotong jahe dan satu sendok makan madu. Cincang semua bahan ke dalam blender dan tambahkan madu jika perlu, aduk rata. Segera minum setelah pencampuran.

Ini merupakan salah satu diet sehat untuk penurunan berat badan yang aman bagi tubuh kita. Jus tersebut dapat dikonsumsi beberapa kali sehari dan dapat diambil sebagai bagian dari diet seimbang. Jika Anda ingin membakar lemak, minum jus ini sebelum makan. Jadi, mari kita berpikir cerdas untuk menciptakan resep jus untuk menurunkan berat badan.

Speak Your Mind

*