Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami dengan Bawang Putih

Menghilangkan tahi lalat secara alami dengan bawang putih

Bagi sebagian orang adanya tahi lalat pada bagian tubuh biasanya memberikan fungsi mempercantik atau memperindah bagian tersebut. Namun ada juga sebagian orang yang menganggap tahi lalat dapat mengganggu penampilan seseorang. Sebelum membahas cara menghilangkan tahi lalat secara alami, sebaiknya kita tahu dulu apa itu tahi lalat?

Tahi lalat merupakan kumpulan sel pigmen berwarna gelap yang tumbuh di area kulit. Bentuknya bervariasi, ada yang rata dengan kulit, ada pula yang menonjol. Ukurannya juga bervariasi, ada yang hanya terlihat seperti titik, tapi ada juga yang berdiameter hingga 0,5 sentimeter.

Tahi lalat dibagi menjadi dua jenis yaitu tahi lalat yang hidup dan mati. Tahi lalat yang hidup yaitu tahi lalat yang membesar, dan yang mati yaitu tahi lalat yang tetap kecil. Tahi lalat yang membesarlah yang menjadi permasalahan setiap orang, apalagi tumbuh di bagian yang tidak kita inginkan.

Cara menghilangkan tahi lalat

Banyak yang menawarkan cara instan, murah dan mudah tetapi apakah itu aman dan berhasil? Sebagian orang memilih cara menghilangkan tahi lalat dengan operasi pembedahan, dan operasi laser  yang katanya lebih aman walaupun dengan biaya yang mahal. Menghilangkan tahi lalat tanpa melukai kulit atau pergi ke dokter untuk melakukan operasi pengangkatan, tidaklah sesulit yang anda pikirkan. Banyak orang telah berhasil menemukan cara-cara sederhana untuk menghilangkan tahi lalat.

Cara menghilangkan tahi lalat secara alami

Cara menghilangkan tahi lalat secara alami perlu kesabaran dan keuletan karena membutuhkan waktu beda halnya dengan cara instan seperti operasi pembedahan. Bawang putih baik digunakan untuk menghilangkan tahi lalat. Pertama tama bersihkan bawang putih dari kulitnya dan ditumbuk hingga cukup halus dan berair. Lulurkan tumbukan bawang putih tersebut ke atas tahi lalat. Kemudian supaya tidak berceceran gunakanlah perban untuk membukus daerah yang sedang diluluri. Lakukanlah 3 kali sehari selama sebulan. Bila anda merasakan iritasi di sekitar tahi lalat, gunakanlah vaseline oil untuk mengurangi rasa iritasi tersebut. Tapi ingat setiap tindakan pasti ada resikonya, segera konsultasi ke Dokte spesialis bila terjadi iritasi.

Namun tahi lalat yang berisiko menjadi tumor harus ditangani oleh Dokter spesialis, segera sebelum mengalami metastatis atau penyebaran ke bagian tubuh lainnya.

 

Comments

  1. Budi says:

    Info yang menarik

  2. coupleshirts says:

    wahh kalau cara seperti itu mah uda pernah dicoba ga hilang, tapi waktu itu aku diantar temenku ke klinik penghilang tahi lalat di Jakarta Utara, 7 atau 8 bulan lalu tahilalatnya kecil, dihilangkan cuma 30 ribu.

    HILANG Sampai sekarang, Bersih tanpa bekas, puas banget.

    coba deh kamu kontek-kontek 021-317-399-88 atau PIN BB:33043787. Semoga Berhasil Hilang.

    orang lain ada testimonialnya http://www.youtube.com/watch?v=cbiEi5QerZc

  3. popyanto says:

    bagaimana carax dg saya jika di malaysia,,,

  4. rina sumarlin says:

    Bagaimana dgn cara menghilangkan tahi lalat ♥ÿƋŋƍ˚˚ tidak hidup atau merata dgn kulit?

Speak Your Mind

*